//
you're reading...
1

Tentang Blog saya

saya membuat blog ini atas dasar ingin pada para pembaca tahu tentang IT. tapi maaf hampir seluruh postingan saya adalah hasil copy paste………. tapi saya selalu kasih dari mana postingan ini berada sebelumnya. agar saya tidak dicap sebagai plagiat, tapi ada potingan-postingan saya ini yang asli saya buat. bukan dari sumber-sumber web…….. alias ilmu saya sendiri. ntuk memudahkan anda membuka situs blog saya, saya sudah membuat domain yang lebih simpl. yang semula https://singgihtkj.wordpress.com menjadhttp ://singgihtkj.co.cc . Atas perhatian para pembaca saya ucapkan terima kasih. maaf mungkin ada salah kata, mohon dimaafkan.

From : ADMIN

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Arsip

Kategori

